Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 13 Juni 2017 22:19 WIB

Melaju di Babak Kedua, Fitriani Ikuti Langkah Gregoria

Jakarta, HanTer - Fitriani berhasil menyusul langkah Gregoria Mariska untuk melaju ke babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 pasca menundukkan wakil Hong Kong, Cheung Ngan Yi melalui permainan rubber game 21-16, 16-21 dan 21-15, ketika berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Center 2017 pada Selasa (13/6/2017).
 
Hasil ini memperkecil ketertinggalan Fitriani atas Ngan Yi melalui head to head menjadi 1-2. "Menang dari Yi memang menjadi salah satu target saya di turnamen ini. Kunci kemenangan saya tadi adalah dengan menempatkan bola di posisi yang sulit dan mendorong bola jauh dari jangkauan dia. Sementara di game kedua, kalah angin dan banyak mati sendiri karena terlalu buru-buru. Sedangkan di game ketiga, saya berusaha untuk lebih sabar dan tetap fokus,” ujar Fitriani usai laga.
 
Di babak kedua yang akan digelar Kamis (15/6/2017) mendatang, Fitriani akan menantang unggulan kelima, Sung Ji Hyun yang menghentikan langkah Dinar Dyah Ayustine dengan skor 21-18 dan 21-10. “Untuk pertandingan babak kedua semoga diberi kelancaran dan melanjutkan permainan terbaik. Lawan juga pasti tidak akan mudah untuk dimatikan karena posturnya tinggi juga. Harus siap capek dan saya harus antisipasi serangan lawan,” pungkasnya.
 
Sementara itu, dari ganda campuran Indonesia selain Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang berhasil melaju ke babak selanjutnya adalah Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika. Sementara Fachryza Abimanyu/Bunga Fitriani Romadhini melaju ke babak kedua setelah lawan mereka, Zhang Nan/Li Yinhui, unggulan tiga asal Tiongkok memutuskan untuk mundur dari laga terkait cedera yang dialami oleh Li.
 
Namun sayang, dua tunggal putri lainnya yakni Hanna Ramadini dan Dinar Dyah Ayustine harus terhenti di babak pertama. Hanna dipaksa akui keunggulan wakil Amerika Serikat, Zhang Beiwen dengan 15-21 dan 15-21, sementara Dinar kalah 18-21 dan 10-21 atas unggulan lima asal Korea, Sung Ji Hyun. Hermansyah 


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats