Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 19 April 2017 21:06 WIB

OCA dan INASGOC akan Wujudkan Model Asian Games yang Professional dan Terpandang

Jakarta, HanTer - President OCA Sheikh Ahmad Al Fahad Al Sabah bertemu dengan Wakil Presiden RI yang juga merupakan Ketua Dewan Pengarah Asian Games, Bpk. M. Jusuf Kalla, pada hari Selasa malam 18 April 2017 di Jakarta dan dilanjutkan pada keesok hariannya. 
 
Dalam kesempatan itu, Sheikh Ahmad menyatakan bahwa beliau sangat berterima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo dan jajaran pemerintah Indonesia atas dukungannya kepada Panitia Asian Games 2018 untuk menjadi tuan rumah yang sukses. Sheikh pun mengatakan bahwa OCA dan INASGOC akan bekerja bersama-sama untuk mewujudkan model Asian Games yang professional dan terpandang sepanjang masa. 
 
"Pertemuan yang didahului makan malam berlangsung dengan baik dan dalam suasana kekeluargaan di kediaman Bapak Jusuf Kalla. Baik Bapak Jusuf Kalla maupun Syeikh Ahmad setuju untuk melaksanakan Asian Games 2018 yang tepat guna demi lancar dan sukses pelaksanaannya," tutur Erick Thohir, selaku Ketua Pelaksana Asian Games 2018., 
Rabu (19/4/2017).
 
"Pada pertemuan ini disepakati juga bahwa jumlah sport event yang akan dilaksanakan nanti menjadi 431 dimana jumlah ini lebih rendah dari Asian Games 2014 Incheon" tambah pria yang juga menjabat sebagai Ketua KOI itu.
 
"Saya juga sangat bersyukur semua berjalan dengan cepat belakangan ini dan dalam RATAS kemarin, Presiden RI, Bapak Joko Widodo sudah menyampaikan bahwa beliau sudah menandatangani Perpres sehingga pelaksanaan Asian Games mempunyai petunjuk pelaksanaan yang lebih jelas  dan juga memberikan koridor yang sejalan dengan Host City Contract. Hal ini tentu akan membantu kami dalam mengejar persiapan dengan sisa waktu yang ada" pungkas Erick. 


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats