Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 19 April 2017 04:15 WIB

Hattrick Ronaldo Hancurkan Munchen

Madrid, HanTer - Cristiano Ronaldo kembali mencatatkan namanya dipapan skor pada menit ke-105 setelah menerima umpan terukur Sergio ramos. Bola deras yang mengalir kepada pemain berpaspor Portugal itu sempat ditahan menggunakan dadanya sebelum tendangan firstime kaki kirinya menghujam sudut kanan bawah gawang Manuel Neur.
 
Skor pun menjadi sama kuat 2-2 dengan agregat 3-2 untuk keunggulan Madrid dalam leg kedua delapan besar Liga Champions Eropa 2016/17 yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4/2017) dini hari.
 
Jika dilihat dari tayangan lambat, gol tersebut kontroversial lantaran Ronaldo dan Daniel Carvajal dalam keadaan offside, namun dengan cepatnya laga tersaji, sehingga wasit mengesahkan gol tersebut.
 
Tak berhenti sampai disitu, Ronaldo kembali membuat Manuel Neur memungut bola dalam jaringnya sendiri pada menit ke-110 pasca pergerakkan Marcello yang mampu melewati tiga pemain Munchen. 
 
Marco Asensio mempertegas kemenangan Madrid menjadi 4-2 pada menit ke-112. Dirinya menyasar sudut kanan bawah gawang Neur setelah berhasil melewati Matt Hummels, sehingga aggregat berubah menjadi 6-3.
 
Sebelumnya, pada menit ke-52 Robert Lewandowski mampu menjebol gawang Keylor Navas melalui titik pinalti, namun dibalas Ronaldo pada menit ke-76.
 
Salah komunikasi pada lini belakang Madrid membuat Munchen unggul 1-2 lantaran gol bunuh diri Sergio Ramos, sebelum Ronaldo menyamakan keadaan menjadi 2-2 dipenghujung babak pertama perpanjangan waktu.
 
Melalui hasil ini, Madrid pun melenggang keempat besar Liga Champions Eropa 2016/17.
 
Di laga delapan besar lainnya diwaktu yang bersamaan, Atletico Madrid mampu menahan imbang 1-1 Leicester City saat menyambangi King Power Stadium, sehingga membuat tim racikan Diego Simeone itu unggul agregat 1-2 sekaligus melenggang ke babak semifinal.
 
Dalam laga tersebut, Saul Niguez mampu membuat tim tamu unggul terlebih dahulu pada menit ke-26 sebelum disamakan oleh Jamie Vardy pada menit ke-61.


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats