Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 19 April 2017 03:24 WIB

Gol Bunuh Diri Ramos Buyarkan Keunggulan Madrid

Madrid, HanTer - Madrid, HanTer - Pasca gol pinalti yang dilesakkan Robert Lewandowski pada menit ke-52, Cristiano Ronaldo mampu mengubah keadaan menjadi 1-1 sekaligus kembali memimpin melalui agregat 3-2, setelah memanfaatkan umpan Casemiro pada menit ke-76 melalui sundulannya yang menghujam sudut kiri bawah gawang Manuel Neur, dalam leg kedua delapan besar Liga Champions Eropa 2016/17 yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4/2017) dini hari.
 
Namun dua menit berselang pasca seleberasi Cristiano Ronaldo, kubu tuan rumah menyia-nyiakan keunggulan setelah terjadinya salah komunikasi di lini belakang. Di mana sang kapten Sergio Ramos dengan tidak sengaja melakukan gol bunuh diri yang gagal diantisipasi oleh Navas. 
 
Skor 1-2 untuk tim tamu dengan agregat 3-3 pun akhirnya terjadi lantaran keteledoran komunikasi dilini belakang Real Madrid tersebut.
 
Meski demikian, diatas lapangan Real Madrid diuntungkan dengan unggul jumlah pemain, setelah Arturo Vidal diusir oleh wasit Viktor Kassai asal Hungaria, pasca melanggar Marco Asensio pada menit ke-83. 
 
Diwaktu tersisa dengan penambahan waktu empat menit, Madrid gagal menambah gol pada babak kedua ini meski unggul pemain, lantaran rapatnya barisan pertahanan Munchen, sehingga babak tambahan 2x15 menit harus dimainkan.


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats