Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 19 April 2017 03:01 WIB

Pinalti Lewandowski membuat Agregat 2-2 Terhadap Madrid

Madrid, HanTer - Robert Lewandowski akhirnya mampu membuat Bayern Munchen unggul 0-1 atas Real Madrid pada menit ke 52 setelah wasit asal Hungaria, Viktor Kassai menunjuk titik putih yang menilai Arjen Robben dijatuhkan dikotak terlarang oleh Casemiro, dalam leg kedua delapan besar Liga Champions Eropa 2016/17 yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4/2017) dini hari.
 
 
Melalui gol dari pemain berpaspor Polandia itu membuat aggregat menjadi 2-2.
 
Sebelumnya, Arjen Robben sempat meneror gawang tuan rumah yang dikawal oleh Keylor Navas, namun sirna lantaran kegemilangan Marcelo menghalau bola menggunakan kepalanya disaat palang pintu terakhir salah mengantisipasi arah datangnya bola.
 
 
Guna membalas kekalahannya di Allianz Arena pekan lalu, tim tamu tambah trengginas mendobrak pertahanan tuan rumah, pasalnya dua gol tanpa balas meski berhasil diciptakannya dalam laga ini untuk melaju ke fase empat besar, sehingga pertahanan Madrid sempat dikagetkan dengan sentuhan Franck Ribery atas umpan Robben pada menit ke-54, namun masih dapat di petik dengan sempurna oleh Navas.
 
Dalam 23 pertandingan mereka Real Madrid telah mengantongi 10 kemenangan, sedangkan 11 untuk Bayern dengan dua kali imbang. 


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats