Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 11 Maret 2017 12:33 WIB

Juventus Kokoh di Puncak Klasemen Setelah Taklukan Ac Milan

Roma, HanTer - Juventus makin kokoh dan makin asik bertengger di peringkat pertama usai berhasil menaklukan AC Milan dengan skor 2-1 di Stadion Juventus, Torino, Sabtu (11/3/2017) dinihari.

Juventus sempat ditahan imbang AC Milang di babak pertama dengan skor 1-1.

Juventus, yang sepanjang babak pertama menguasai 59 persen pengendalian bola, lebih dulu unggul lewat gol pemain belakang mereka, Medhi Benatia, yang maju membantu serangan dan merangsek ke dalam kotak penalti menyambut umpan lambung Dani Alves pada menit 30.

Akan tetapi, Milan menyamakan kedudukan 1-1 hanya dua menit menjelang waktu normal babak pertama berakhir, lewat sepakan Carlos Bacca pada menit 43.

Namun sebuah gol yang dicetak penyerang Juventus, Paulo Dybala, dari titik putih pada menit 90+7 mengantarkan timnya menang 2-1 atas AC Milan dalam laga pekan ke-28 Liga Italia Seri A.

Penalti tersebut diperoleh Juventus sebagai hadiah dari wasit Davide Massa yang menilai bek Milan, Mattia De Sciglio, sengaja menyentuh bola dengan tangannya di area terlarang, pada menit 90+5 meski sebelumnya ofisial pertandingan mengangkat papan bertuliskan angka empat sebagai jumlah menit waktu tambahan.

Saat ini Juventus kokoh di puncak klasmen dengan torehan 70 poin disusul oleh AS Roma yang saat ini mengkoleksi 59 poin.


(Oni)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats