Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 12 Februari 2017 23:34 WIB

Burnley Tahan Imbang Chelsea 1-1 di Kandang

London, HanTer - Pemimpin klasemen Liga Inggris Chelsea melebarkan marjin keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi 10 angka, meski di pekan ke-25 Liga Primer Inggris, ditahan imbang 1-1 oleh Burnley pada pertandingan menghibur di tengah hujan es dan salju di Turf Moor Stadium, Minggu (12/2/2017).
 
Pedro membuat Chelsea unggul lebih dulu pasca menkonversi umpan Victor Moses pada menit ke-7, tapi kemudian tim tuan rumah Burnley bangkit dengan baik dan berhasil menyamakan kedudukan pada pertengahan babak pertama tepatnya pada menit ke-24, dengan tendangan bebas melengkung yang luar biasa dari Robbie Brady.
 
Matt Lowton dan Andre Gray gagal memanfaatkan peluang-peluang bagus saat Burnley sedang mengincar untuk mempertahankan rekor meyakinkan mereka di kandang, sementara pertahanan mereka bisa membatasi peluang-peluang tim Antonio Conte.
 
Burnley, yang promosi musim lalu, kini naik setingkat ke posisi 12 dengan raihan 30 poin yang juga sama dikoleksi oleh Southampton dan Watford.


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats