Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 24 Januari 2017 18:17 WIB

Presiden Jokowi Rencana Buka Piala Presiden 2017

Jakarta, HanTer - Presiden RI Joko Widodo direncanakan akan membuka turnamen pra-musim yang diselenggarakan PSSI sebelum digelarnya kompetisi resmi akhir Maret mendatang. 
 
Jokowi, sapaan Presiden, direncanakan akan membuka turnamen pra-musim bertajuk Piala Presiden 2017 yang rencananya kick-of 31 Januari mendatang. 
 
Dalam gelaran Piala Presiden kali ini, terdapat lima grup yang telah diputuskan penyelenggara. Grup pertama diisi PSS Sleman, Persipura Jayapura, Mitra Kukar dan Persegres Gresik. 
 
Sedangkan di Grup 2 diisi Arema FC, Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan PS TNI. Di Grup 3 ada Persib Bandung, PSM Makassar, Persiba Balikpapan serta Persela Lamongan. 
 
Sementara di Grup 4 dihuni Bali United, Sriwijaya FC, Pusamania Borneo FC dan Barito Putera. Lalu di kelompok terakhir yakni Grup 5 ada Madura United, Semen Padang, Perseru Serui dan PSCS Cilacap. 
 
Pada ajang pemanasan, Piala Presiden sendiri akan memberikan hadiah khusus kepada tim yang sukses merengkuh juara utama dengan uang pembinaan sebesar Rp3 miliar. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats