Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 08 Januari 2017 20:14 WIB

Archangel Berjanji Persembahkan Kado Spesial Bagi Publik Indonesia

Jakarta, HanTer - Petarung Anthony "Archangel" Engelen berjanji siap memberikan kado spesial bagi publik Indonesia pada kejuaraan tarung bebas (MMA) bertajuk One Championship yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada 14 Januari mendatang.
 
Pemilik rekor profesional 5-2 berusia 31 tahun tersebut mengaku sudah tidak sabar untuk menunjukkan kemampuan terbaik di tanah leluhurnya dan Archangel, yang merupakan petarung blasteran Indonesia-Belanda itu, dijadwalkan berhadapan dengan wakil Malaysia, AJ "Pyro" Lias Mansor.
 
"Indonesia telah menjadi rumah bagi saya selama beberapa tahun terakhir. Melihat dan mendengar fans saya di Indonesia bersorak sebelum, selama dan setelah pertarungan adalah hal yang menakjubkan," kata Anthony Angelen dalam keterangan tertulisnya, Minggu (8/1/2017).
 
Meski dia lahir dan dibesarkan di Ermelo yang merupakan sebuah kota di Belanda, Engelen selalu merasa bangga setiap kali diberi kesempatan untuk mewakili warisan darah Indonesia-nya. Apalagi pertarungannya sendiri digelar di Jakarta.
 
"Untuk bisa mewakili setengah dari warisan darah saya dan membuat mereka bangga adalah dorongan yang sangat besar bagi saya dalam semua pertarungan. Apalagi karakter lawan juga cukup dikenal," katanya menambahkan.
 
Petarung yang memiliki tinggi badan 167 cm yang mewakili Tatsujin Dojo ini telah berlatih dengan keras untuk melawan veteran berpengalaman seperti Mansor, yang telah berlaga di MMA sejak 2011.
 
Archangel,  bisa saja memiliki keunggulan di depan Mansor yang dipuji memiliki kehebatan dalam menyerang dan bergulat, tapi dirinya melihat hal ini sebagai kesempatan untuk memberikan sebuah pertarungan menarik bagi para penggemarnya di Indonesia.
 
"Sama seperti semua pertarungan saya di masa lalu dan masa depan, saya mengharapkan pertarungan yang baik dan penuh hormat dengan lawan yang sama baiknya dan saya hormati. Saya pikir AJ Lias Mansor adalah petarung yang hebat dengan banyak pengalaman," ujarnya tentang Mansor.
 
Selain Engelen melawan Mansor, petarungan One Championship di JCC Jakarta ini juga akan mempertemukan jawara tuan rumah yaitu Sunoto yang turun dikelas bantam dengan menghadapi petarung asal Kamboja yang berhaya kickboxer yaitu Chan Heng. Hermansyah


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats