Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 08 Januari 2017 13:09 WIB

Ini Pelatih Spanyol Pilihan Ketum PSSI

Bandung, HanTer - Dari enam kandidat yang ada, PSSI telah mengerucutkan dua nama teratas yang diungggulkan untuk menggantikan pelatih sebelumnya, Alfred Riedl sebagai pelatih Timnas Indonesia. 
 
Kedua pelatih yang tersisa yaitu Luis Fernandez dan Luis Milla Aspas. Kedua juru taktik tersebut sama-sama berasal dari Spanyol. Pasca Kongres, Edy Rahmayadi selaku pimpinan tertinggi PSSI pun belum bisa memastikan siapa yang menjadi arsitek Timnas Senior. 
 
"Pelatih tadi masih dua untuk timnas (senior -Red). Dua-duanya kebetulan orang Spanyol. Yang pertama adalah Luis Fernandez dengan Luis Milla," kata Edy kepada wartawan, Minggu (8/1/2017). 
 
"Sebenarnya mau kita tetapkan tapi masih di pertimbangkan menjadi satu. Alasannya adalah masing-masing kredibilitas dalam melatih pernah membawa klub-klub hebat menjadi berprestasi," sambungnya. 
 
Namun dari dua nama yang ada, Edy lebih menjurus untuk memilih Luis Milla Aspas selaku pelatih Timnas Senior dan U23 ketika ditanya awak media. "Yang bawah (Milla -Red)," ujarnya. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats