Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 07 Januari 2017 23:34 WIB

Edy Rahmayadi Terkejut `Ditembak` Luis Fernandez

Bandung, HanTer - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi terkejut ketika ditanya awak media terkait kepastian siapa sosok pelatih Timnas Senior Indonesia untuk menggantikan peran Alfred Riedl.
 
Rasa kaget terlihat dari ekspresi Edy ketika awak media menanyakan kepastian Luis Fernandez untuk menangani Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2017 serta Asian Games 2018. 
 
Bahkan ia merasa tidak kenal dengan sosok pelatih yang pernah menukangi Athletic Bilbao serta Paris Saint Germain itu. "Siapa Luis Fernandez?" tanya dia kepada wartawan di Aryaduta Hotel, Sabtu (7/1/2017).
 
Edy menegaskan bahwa siapa pelatih yang akan menggantikan posisi Alfred Riedl akan diputuskan Minggu (8/1/2017). Ia pun berpegang teguh dengan tetap mengincar pelatih asing.
 
"Pelatih timnas ada dua. Pastinya yang senior dipilih dari luar. Yang usia 19 dari Indonesia. Senior mulai dari persiapan SEA Games sampai Asian Games," ungkapnya.
 
Sebelumnya, beredar nama-nama calon pelatih di internal PSSI yang dibidik untuk menukangi timnas. Namun yang paling mencuat yaitu nama mantan pelatih Paris Saint German (PSG), Luis Fernandez.
 
Juru taktik tersebut muncul berdasarkan pernyataan Edy Rahmayadi beberapa waktu lalu yang menghendaki kepelatihan timnas mendatang, berasal dari Spanyol.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats