Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 07 Januari 2017 23:28 WIB

PSSI: Bonek Tidak Indahkan Kesepakatan

Bandung, HanTer - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menyayangkan langkah Bonek yang bersikeras datang ke Bandung guna mengawal Kongres Tahunan pertama di Aryaduta Hotel, Minggu (8/1/2017).
 
Hal tersebut disampaikan langsung Edy Rahmayadi selaku Ketua Umum PSSI Periode 2016-2020. Menurutnya, kedatangan Bonek selaku kelompok suporter Persebaya Surabaya telah merusak kesepakatan. 
 
"Saya sudah jumpa di Surabaya masa ngucapkan (terimakasih) disini. Itu bukan suatu alasan. Wartawan kan tidak tahu saya telah berjumpa disana. Berarti tidak mengindahkan kesepakatan dong," kata Edy, Sabtu (7/1/2017) malam.
 
Kendati begitu, pria yang berpangkat sebagai Panglima Komando Strategi Cadangan Angkatan darat enggan membeberkan kesepakatan yang dimaksud pasca pertemuannya di Surabaya beberapa waktu lalu. 
 
Namun, ia beserta para voters pun akan membahas kembali masalah ini dalam Kongres Tahunan, Minggu (8/1/2017). "Ini nanti akan kita sampaikan karena kita harus tegas menyampaikan sanksi," cetusnya.
 
Seperti diketahui, Bonek Mania sengaja datang secara bertahap ke Bandung, Jawa Barat untuk mengawal jalannya kongres pertama induk tertinggi sepakbola tanah air.
 
Tujuan mereka tak lepas karena ingin memperjuangkan klub kesayangannya untuk kembali di aktifkan PSSI. Selain Persebaya, enam klub lain juga mengalami masalah serupa dengan Bajul Ijo, julukan Persebaya.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats