Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 23 Desember 2016 17:30 WIB

Jajang Nurjaman "Tinggalkan" Persib Bandung

Jakarta, HanTer - Pelatih Jajang Nurjaman meninggalkan Persib Bandung saat akan menghadapi Persipura Jayapura dalam laga `tribute for Persipura` di Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 7 Januari mendatang. 
 
Namun kepergiannya itu bukan selamanya untuk hengkang dari Persib Bandung. Juru taktik yang akrab disapa Janur itu akan terbang ke Thailand guna mengikuti kursus kepelatihan. 
 
Hal tersebut disampaikan langsung Umuh Muhtar selaku manajer tim berjuluk Maung Bandung. Janur sendiri akan berada di Negeri Gajah mulai awal Januari dan menimba ilmu selama satu bulan. 
 
"Tanggal 2 (Januari -Red) ia ambil (kursus kepelatihan -Red) lisensi A di Thailand. Minimal satu bulan lah disana. Biaya semuanya dari Persib," kata Umuh kepada Harian Terbit, Jumat (23/12/2016).
 
Sementara mengenai masa depan Janur sebagai pelatih, Umum mengatakan bahwa manajemen telah menggaransinya. Klub sendiri baru akan menyodori kontrak, baik pemain maupun pelatih pada pertengahan Januari. 
 
"Kita tetap pakai Janur (Jajang Nurjaman -Red). Kalau Janur sendiri nggak ada masalah. Selama perekrutan ini saya yang bertanggung jawab. Semua juga sudah saya laporkan sama manajemen. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats