Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 11 November 2016 23:44 WIB

Raja Sapta Buka Balap Sepeda Tour de Makassar 2016

Makassar, HanTer - Ketua Umum PB ISSI, Raja Sapta Oktohari secara resmi membuka perhelatan balap sepeda bertajuk Tour de Makassar 2016, Jumat (11/11/2016). Ajang balap sepeda jalan raya ini berlangsung pada 11 hingga 13 November dengan menempuh total jarak sejauh 505 kilometer dalam tiga etape.
 
Lomba ini diikuti oleh 12 tim, termasuk empat tim dari luar negeri seperti Singha Infinite Cyling, Black Inc/CCN Cycling Team, Sri Lanka Cycling Team, Vietnam Cycling Federation, dan Saudi Cycling Federation.
 
Dalamm kesempatan itu, Raja Sapta Oktohari mengatakan kegiatan ini menjadi langkah besar untuk gelaran balap sepeda di Sulawesi.
 
“Kegiatan ini akan menjadi langkah besar untuk kegiatan yang lain karena di tahun mendatang ada Tour de Nusantara yang juga akan melewati Sulawesi. Semoga Tour de Makassar ini akan menjadi stage kedua dari kegiatan tersebut,” ujar Okto.
 
Okto juga menyampaikan apresiasinya untuk pihak kepolisian dan Pemerintah Kota Makassar, Maros serta Bone yang sudah mendukung penyelenggaraan Tour de Makassar.
 
“Kami juga mengucapkan terima kasih atas pengertiaan yang diberikan masyarakat Makassar, Maros, dan Bone karena semua ini tidak akan terjadi tanpa pengertian masyarakat,” tambah Okto.


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats