Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 26 Oktober 2016 20:07 WIB

Menpora Belum Tentukan Tempat Pencairan Bonus Atlet

Jakarta, HanTer - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi akan menepati janjinya untuk memberikan pencairan bonus terhadap atlet dan official pelatih berprestasi pada 2 November mendatang. 
 
Namun, ia belum bisa memastikan dimana tempat seremoni penganugerahan terhadap pahlawan olahraga Indonesia yang turut mengharumkan bangsa, baik di kancah Olimpiade maupun Paralimpiade Rio de Janeiro beberapa waktu lalu. 
 
"Mengenai tempatnya kita belum tahu. Kita masih koordinasikan hal ini dengan pihak Istana. Kemungkinan penyerahan bonus akan dilakukan disana," kata Imam di Media Center Kemenpora, Rabu (26/10/2016). 
 
Seperti diketahui, di luar staf pelatih dan official, ada lima atlet yang akan menerima bonus dari Kemenpora. Pertama adalah pasangan ganda campuran bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir atau Owi/Butet. 
 
Keduanya sukses menyumbangkan satu medali emas di Olimpiade Rio dan akan mendapatkan bonus masing-masing sebesar Rp5 miliar. Kemudia Eko Yuli dan Sri Wahyuni yang menyumbangkan medali perak dari cabor angkat berat. Keduanya akan mendapat guyuran bonus Rp2 miliar.
 
Sementara satu lainnya adalah Ni Nengah Widiasih. Atlet difabel itu sukses menjadi penyelamat Indonesia setelah menyumbang satu perunggu di pekan Paralimpiade dunia, Brasil. Ia akan mendapat tunjangan sebesar Rp1 miliar. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats