Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 20 Oktober 2016 04:02 WIB

Hattrick Messi Permalukan Guardiola

Barcelona, HanTer - Lionel Messi menjadi bintang lapangan rekan satu timnya setelah pemain berpaspor Argentina itu sukses mencetak tiga dari empat gol ke gawang Manchester City, Kamis (20/10/2016) dini hari WIB. 
 
Melakoni pekan ketiga lanjutan babak penyisihan Grup C Liga Champions musim ini, Barcelona sukses membenamkan tamunya, Manchester City dengan skor akhir 4-0 saat berlaga di Nou Camp Stadium.
 
Kemenangan itu membuat Barcelona kian kokoh di puncak klasemen sementara Grup C dengan mengoleksi sembilan poin dari tiga laga yang telah dilalui. Bukan tak mungkin peluang lolos ke 16 besar hampir terkunci. 
 
Lain halnya dengan Manchester City. Kekalahan itu membuat mereka terpaku di urutan dua dengan mengoleksi empat poin. Posisi tersebut pun belum tentu aman didapatkan anak asuh Guardiola karena Borussia M'gladbach menguntit dibelakangnya. 
 
Dalam jalannya laga, tensi keras tersaji. Beruntung Messi mampu memecah kebuntuan sebelum babak pertama usai. Dua gol kembali disarangkan di paruh kedua. Sedangkan satu gol lainnya dilesakkan Neymar. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats