Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 18 Oktober 2016 23:11 WIB

Catat Rekor Nasional, Menpora Suntik Semangat Ni Nengah

Jakarta, HanTer - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi terkejut mendengar salah satu atlet difabelnya, Ni Nengah Widiasih mencatatkan sebuah rekor dalam mengarungi Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat. 
 
"Alhamdulillah saya turut bangga mendengarnya. Semoga rekor ini tidak membuatnya puas dan justru menjadi pelecut bagi Ni Nengah untuk bisa membawa harum merah-putih di level internasional," katanya, Selasa (18/10/2016). 
 
Menurutnya, perjalanan wanita asal Bali tidak hanya di Peparnas saja. "Karena kita tahu, banyak event yang akan dijalankan oleh semua atlet difabel kita, seperti Asian Para Games 2018," lanjutnya. 
 
Seperti diketahui, nama Ni Nengah Widiasih mulai melambung setelah dirinya sukses mempersembahkan satu-satunya medali bagi kontingen Indonesia saat berjuang di Paralimpiade Dunia, Rio, Brasil, beberapa waktu lalu. 
 
Meski sebatas medali perunggu, kontingen merah putih tertolong berkat jasanya karena tidak pulang dengan tangan hampa. Nengah kembali membuat kejutan dimana dia sukses memecahkan rekor nasional setelah sukses mengangkat beban seberat 96kg. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats