Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 18 Oktober 2016 16:11 WIB

Ni Nengah Sabet Emas dan Pecahkan Rekor Peparnas 2016

Bandung, HanTer - Penyumbang satu-satunya medali bagi kontingen Indonesia di Paralimpiade Rio beberapa waktu lalu, Ni Nengah Widiasih berhasil membuktikan tajinya ketika menjalani Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) di Bandung, Jawa Barat. 
 
Wanita yang sukses menyabet medali perunggu di Paralimpiade Rio sukses meraih medali emas pada angkat berat kelas 41kg kategori putri Peparnas 2016 Jawa Barat di Hotel Grand Preanger, Bandung, Selasa (18/10/2016).
 
Tak hanya itu, atlet angkat berat asal Bali tersebut juga sukses melakukan pemecahan rekor 96kg pada angkatan keempat. Sebelumnya, ia kerap gagal pada angkatan kedua. Namun tekad kerasnya itu berbuah manis. 
 
Emas yang baru diraih kian mengoleksi pundi medali tertinggi kala mengikuti Peparnas. Kendati begitu, ia enggan jemawa atas raihan yang baru saja diperoleh. Nengah pun akan terus berlatih agar bisa menyumbang medali di level internasional.
 
"Ini emas ketiga di Peparnas. Saya juga senang karena kali ini bisa memecahkan rekor 96kg di angkatan extra keempat," katanya saat dihubungi, Selasa (18/10/2016). 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats