Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 21 September 2016 23:56 WIB

Ni Nengah Santap Soto Pedas Saat Tiba

Jakarta, HanTer - Usai melakukan jumpa pers penyambutan atlet paralimpiade yang telah bertarung di Rio de Janeiro pada 7-18 September lalu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi langsung menggiring Ni Nengah Widiasih bersama kontingen lain ke sebuah hotel di seputaran Bandara Soetta, Rabu (21/9/2016) malam. 
 
Selain memberikan akomodasi untuk beristirahat dalam melepas lelah usai menempuh perjalanan panjang, ada sebuah kado istimewa dari Imam Nahrawi. Pria kelahiran Bangkalan, Madura itu mewujudkan keinginan dari atlet difabel itu, yakni dengan mengajaknya menyantap Soto Daging Pedas bersama kontingen lain. 
 
Tentu rasa haru datang dari Ni Nengah. Dimana pada saat berada di Brasil, dirinya sangat menginginkan makanan khas Indonesia dengan kuah ditambah dengan bumbu yang pedas setelah sukses menyabet medali perunggu. Nengah sendiri mengakui, bahwa lidahnya kurang cocok dengan makanan dari Negeri Samba tersebut.
 
"Waktu itu berapa hari yang lalu mungkin sekitar seminggu sebelum pulang ke Indonesia ada (wartawan -Red) BBC menanyakan makanan yang sangat diinginkan. Saya bilang suka soto pedas dan panas dan hari ini disambut oleh soto pedas panas. Kita hanya makan di atlet village dan makanan dari Brasil. Masakan dari Indonesia beda rasanya dan beda sensasinya," jelas Nengah.


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats