Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 03 September 2016 19:10 WIB

Fung: Sebanyak 40 Peserta Audisi Djarum Berpeluang Lolos

Kudus, HanTer - Sebanyak 40 atlet bulu tangkis yang mengikuti babak final audisi umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016 di Kabupaten Kudus, Jateng, berpeluang dibina PB Djarum. Hal tersebut diungkapkan oleh Manajer Tim PB Djarum Fung Permadi.
 
"Hingga Sabtu (3/9/2016), setidaknya ada 40 nama yang sudah masuk dalam kantong pelatih dan pencari bakat sebagai kandidat terkuat untuk dibina di PB Djarum agar kelak jadi bintang bulutangkis Indonesia masa depan," ucap Fung di Kudus.
 
Fung menambahkan, puluhan nama diprediksi lolos audisi, dimana masih akan didominasi oleh pemain dari kelompok U-13, adapun penentuannya, akan diumumkan Minggu (4/9/2016). "Sampai saat ini, kami melihat mereka masih konsisten dan bersemangat, sehingga atlet U-13 dimungkinkan mendominasi dibandingkan U-15," tambah Fung.
 
"Mereka yang lolos dari eliminasi akan kembali bertanding pada Minggu (4/9/2016) sebanyak satu kali, kemudian akan diumumkan siapa saja peserta yang akan lolos ke babak karantina selama sepekan yang dimulai tanggal 5-11 September 2016," ujarnya.
 
Berbeda dengan tahapan Audisi Umum yang digelar di sembilan kota sebelumnya, pada tahapan final audisi ini para pelatih PB Djarum semakin intens terlibat untuk menentukan siapa saja peserta dari berbagai kelompok usia yang akan dipilih menjadi atlet bulu tangkis PB Djarum.
 
Mereka memastikan agar bibit kualitas terbaik yang akan menjadi anak didik mereka kelak di PB Djarum.


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats