Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 07 Agustus 2016 23:48 WIB

Nendia Primarasa Sponsori Turnamen Futsal FSP Pariwisata DKI Jakarta

Jakarta, HanTer - Brand catering terkemuka di ibukota, Nendia Primarasa, mendukung hajatan futsal Federasi Serikat Pekerja (FSP) Pariwisata SPSI DKI Jakarta, menyambut HUT Republik Indonesia ke-71, yang akan berlangsung di Planet Futsal, Kuningan, Jakarta, 10 hingga 11 Agustus mendatang. 
 
"Nendia Primarasa tertarik untuk berperan serta dalam even ini, karena bagaimanapun kegiatan kami tak bisa dilepaskan dari sektor kepariwisataan," ujar owner Nendia Primarasa H. Heru Pujihartono di Jakarta, Minggu (7/8/2016).
 
Ketika ditanya bentuk dukungan yang diberikan terhadap pagelaran ini, Heru merendah dengan tidak menyebutkan besaran nominal, namun Heru yang pemilik klub sepakbola Jakarta Matador dan membesarkan Nendia Primarasa bersama istrinya, Resti Nendia itu, merasa jika even ini bisa memberikan kontribusi positif. 
 
Sementara itu, Hanafi Hasbi, selaku ketua panitia turnamen futsal ini merespon dukungan yang diberikan Nendia Primarasa. "Terimakasih kami kepada Nendia Primarasa atas perhatian yang diberikan," ujarnya singkat.
 
Turnamen yang memperebutkan Piala Bergilir PD FSP Par SPSI DKI Jakarta Tahun 2016, mengusung tema “Dengan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 Tahun, Kita gelorakan semangat Turnamen Futsal sebagai sarana pemersatu dan pererat Organisasi FSP Par SPSI DKI Jakarta."‎
 
Turnamen tersebut diikuti oleh 24 tim, dengan rincian tim Hotel Kartika Chandra (2 tim), Hotel Grand Sahid Jaya (2 tim), Hotel Grand Kemang, Hotel Melawai, Hotel Le Meredien, Hotel Lumire, Hotel Bidakara, Hotel Millenium, YTKI, Restauran Pondok Laguna, Restauran Raja Kuring, Bakmi GM Group (10 Tim) dan PD FSP Par SPSI DKI.
 
Hanafi menerangkan jika ke-24 peserta turnamen ini dibagi atas tiga grup yang masing-masing bermaterikan delapan tim. Dari tiga grup ini nantinya hanya juara-juara grup yang diambil untuk dipertandingkan kembali guna menentukan juara, runner-up dan peringkat ketiga.
 
"Babak penyisihan di setiap grup pasti akan ketat karena hanya juara-juara grupnya yang diambil dalam turnamen memperebutkan total hadiah uang sebesar Rp 9 juta itu," pungkas Hanafi Hasbi. 


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats