Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 08 Juni 2016 02:32 WIB

Gabung ke Ducati, Lorenzo Tidak Ajak Timnya

Barcelona, HanTer - Jorge Lorenzo secara resmi akan berseragam Ducati di musim depan. Namun dia tidak memaksakan krunya untuk turut hengkang dari tim Yamaha. Pebalap asal Spanyol itu hanya mengajak mekaniknya bernama Juan Llansa ke pabrikan Italia. 
 
Selain Llansa, ada satu sosok yang turut menyukseskan kinerja motor Lorenzo bersama Yamaha MoviStar sampai musim ini. Dia adalah Ramon Forcada. Keduanya sendiri telah menjalin kerjasama di kelas utama sejak 2008 silam. Forcada sendiri akan tetap berada di tim berjuluk Garpu Tala.
 
Kendati tidak bisa mengajak tim terbaiknya untuk bekerja di tempat perlabuhan baru, Lorenzo tidak memusingkan hal itu. Yang terpenting baginya, dia coba berusaha untuk menawarkan proyek barunya bersama Ducati.
 
"Saya mencoba untuk menjaga situasi ini karena banya orang dari tim saya yang ingin saya ajak, Tetapi itu tidak bisa. Ducati merupakan sebuah tim yang kompleks dengan metode mereka. Ditambah mereka tidak ingin mengurangi kru yang ada," terang Lorenzo. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats