Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 15 Mei 2016 11:47 WIB

Hanna Tambah Keunggulan Indonesia dari Bulgaria

Kunshan, HanTer - Kesuksesan Hanna Ramadini mengalahkan wakil Bulgaria, Mariya Mitsova, dengan skor 21-17 dan 21-16, membuat Indonesia unggul 4-0 di laga perdana babak penyisihan Grup C Piala Uber yang berlangsung di Kunshan, Minggu (15/5/2016)
 
Meskipun tim Uber Indonesia sudah memastikan kemenangan, Hanna mengaku sempat dilanda rasa tegang lantaran ia merasa bertanggungjawab untuk memenangkan laga keempat yang telah dipercayakan kepadanya. 
 
Mengandalkan permainan reli, Hanna mendapat begitu banyak poin di awal permainan hingga unggul jauh 15-9. Mitsova juga tercatat seringkali gagal menyeberangan bola di bibir net.
 
Pada game kedua, Mitsova beberapa kali mampu menyamakan kedudukan dengan Hanna lewat serangan-serangan tajamnya. Pertahanan Hanna yang biasanya rapat, kali ini dapat ditembus oleh Mitsova. Namun Hanna menunjukkan kualitasnya, ia mampu mengontrol serangan lawan dan menetralisir laju bola lalu balik menyerang.
 
“Walaupun Indonesia sudah menang 3-0, tapi saya sempat deg-degan, karena masing-masing pemain punya tanggung jawab untuk menyumbang poin,” ujar Hanna.
 
“Di game pertama, lapangan saya searah angin, jadi ada tenaga tambahan pada serangan saya. Sebaliknya di game kedua, saya mendapat lapangan yang melawan arah angin, lawan pun langsung bermain serang dan ritmenya cepat, defense saya jadi bolong-bolong,” beber Hanna.
 
“Saya pernah melihat permainan Mitsova di kejuaraan Eropa, permainannya cukup lumayan, tetapi kemampuan saya memang diatas dia,” kata Hanna, pemain asal Tasikmalaya, Jawa Barat.
 
“Semoga tim Uber Indonesia bisa sapu bersih kemenangan dari Bulgaria, supaya kami bisa membuktikan kalau tim Uber Indonesia masih layak diperhitungkan,” pungkas Hanna.
 


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats