Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 15 Mei 2016 10:59 WIB

Fitriani Buat Indonesia Unggul 2-0 Atas Bulgaria

Kunshan, HanTer - Tim Uber Indonesia telah mengemas dua kemenangan dalam partai perdana babak penyisihan Grup C melawan Bulgaria, setelah Maria Febe Kusumastuti meraih kemenangan atas Linda Zetchiri, dengan skor 21-12, 24-22, kini giliran Fitriani yang membungkam pemain Bulgaria lainnya yakni Petya Nedelcheva dengan skor 21-9, 21-15.
 
“Alhamdulillah saya bisa menang di partai kedua ini, saya bersyukur bisa menyumbang angka untuk tim Uber Indonesia. Meskipun tim Uber banyak didominasi pemain muda, namun kami tetap percaya diri karena banyak didukung oleh pemain yang senior juga, mereka banyak sharing dan kami bisa belajar,” tutur Fitri dengan senangnya.
 
 Meskipun unggul secara peringkat diatas kertas, namun Fitriani masih bisa dibilang kalah pengalaman dari Nedelcheva yang merupakan pemain senior rangking 70 dunia. Fitri yang duduk di peringkat 53 dunia, adalah pemain muda harapan Indonesia.
 
Akan tetapi, Fitri membuktikan kemampuannya, bahwa ia pantas menjadi tumpuan tim Uber Indonesia untuk menyumbangkan kemenangan. Permainan reli yang memang manjadi andalan Fitri, menjadi senjata utama pemain asal klub Exist ini. Poin demi poin diraih Fitri lewat adu reli dengan Nedelcheva.
 
“Lawan saya postur tubuhnya agak besar, jadi saya manfaatkan kesempatan ini dengan banyak bermain reli yang memang menjadi ciri khas permainan saya. Tetapi saya juga melakukan serangan kalau ada kesempatan,” jelas Fitri.
 
 “Rasa deg-degan itu ada, tetapi tadi saya mau membuktikan kalau saya bisa. Deg-degan itu karena saya takut mainnya jelek, saya berusaha menghilangkan rasa tegang supaya saya bisa mengeluarkan kemampuan saya. Rasanya saya cukup puas dengan penampilan saya tadi,” tambah Fitri.


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats