Di Publish Pada Tanggal : Senin, 18 April 2016 22:42 WIB

Soundwave Badminton Gathering 2016 Siap Digelar

Jakarta, HanTer - FCA Entertainment yang berkolaborasi dengan SoundWave Events and Concepts (Soundwave) menyatakan kesiapannya untuk menggelar Soundwave Badminton Gathering (SBG) 2016 dengan menunjuk dua venue di Jakarta untuk memainkan empat zona penyisihan pada 19 April hingga 28 Mei 2016 mendatang.
 
Dalam perhelatan tersebut tercatat 36 peserta dari perwakilan BUMD, BUMN dan Media siap melakoni SBG 2016 yang akan terbagi dalam empat wilayah yakni Timur, Selatan, Pusat dan Utara Jakarta.
 
Babak penyisihan wilayah Timur dan Utara akan berlangsung di GOR Sunter pada 21 dan 22 April serta 12 dan 13 Mei 2016, sedangkan untuk penyisihan di wilayah Selatan dan Pusat berlangsung di GOR Pertamina Simprug pada 28 & 29 April serta 5 & 6 Mei 2016.
 
Menurut Fauzan Zaman perwakilan dari FCA Entertainment, perhelatan kali ini tak hanya berfokus kepada olahraga bulutangkis saja, namun dilengkapi dengan bazaar yang akan berlangsung dari 19 April hingga 13 Mei 2016 pada hari Selasa hingga Jumat setiap minggunya di tempat yang sama dengan alasan dapat menjadi salah satu bentuk acara yang akan saling memberikan manfaat menyambut kehadiran Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).
 
"Kami ingin manfaatkan momentum untuk menyambut kehadiran MEA, karena cabang olahraga badminton paling populer di Indonesia bahkan dikawasan ASEAN ini," terang Fauzan di Jakarta, Senin (18/4/2016).


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats