Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 14 April 2016 00:11 WIB

SCTV Emtek Optimis Tembus Empat Besar

Jakarta, HanTer - Kalah tipis dengan skor 21-22 dari RTV dalam laga terakhir babak penyisihan Grup A di ajang Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (Ibbamnas) 2016 yang berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Rabu (13/4/2016), SCTV Emtek harus puas diposisi runner-up terbaik pada klasemen akhir dan harus merelakan lawannya tampil menjadi juara grup. Meski demikian, tim bertitel juara bertahan itu mengaku optimis tembus empat besar dalam perhelatan edisi kali ini.
 
Kapten tim SCTV Emtek, Fedhly Averouss Bey, mengaku kekalahannya ini semata-mata untuk menyimpan tenaga pada laga berikutnya, lantaran dirinya meyakini bahwa timnya lolos ke fase selanjutnya apapun hasil dari laga terakhirnya setelah megantongi dua kemenangan dengan marjin yang meyakinkan, dimana aturan main Ibbamnas kali ini menggunakan format lima juara grup dan mencari tiga runner-up terbaik untuk bersanding di perempat final. Sebelumnya SCTV Emtek sukses menekuk tim SIWO dengan skor 36-26 serta menumbangkan MNC TV dengan skor 66-19.
 
"Dewi Fortuna tak memihak kepada kami dalam laga pamungkas, namun kami mampu dengan cepat melupakan kekalahan ini, lantaran diatas kertas secara hitung-hitungan, kami yakin tembus ke delapan besar meski menuai kekalahan, terlebih dalam laga tadi kami coba merotasi para pemain yang selama ini kerap menghiasi bangku cadangan, sekaligus menyimpan tenaga para pemain utama kami untuk berlaga dibabak gugur," ucap Fedhly Averouss Bey.
 
 


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats