Di Publish Pada Tanggal : Jumat, 13 Februari 2015 23:10 WIB

CR7 Masuk Nominasi Olahragawan Terbaik Laures World Sports

Jakarta, HanTer-Cristiano Ronaldo akan bersaing dengan Lewis Hamilton (F1), Novak Djokovic (tenis), Marc Marquez (MotoGP), Renaud Lavillenie (lompat galah) dan Rory McIlroy (golf) untuk menyabet gelar olahragawan terbaik 2015 versi Laures World Sports.

Ajang tersebut merupakan ajang individu paling bergengsi di dunia. Bahkan penghargaan ini sering disebut sebagai Oscar of Sports.

Bintang Real Madrid tersebut sebelumnya telah dua kali masuk dalam nominasi penghargaan Laures World Sports, yakni pada 2009 dan pada 2014 lalu. Namun dalam dua kesempatan itu, Ronaldo kalah bersaing dengan Usain Bold (2009) dan Sebastian Vettel (2014).

Ronaldo sendiri memiliki peluang besar untuk menjadi yang terbaik pada tahun ini. Pasalnya, performa Ronaldo sepanjang 2014 sungguh fenomenal. Setelah mengantar Real Madrid meraih La Decima, Copa del Rey, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub, Ronaldo meraih Ballon d'Or 2014.


(Ind)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats