Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 14 Januari 2015 19:20 WIB

Menang Atas Malaysia, Jonatan Belum Puas

Kuching, HanTer-Jonatan Christie berhasil meraih kemenangan atas wakil Malaysia Giap Chin Goh, tiga game 21-15, 9-21 dan 21-15, di babak pertama Yonex Sunrise Malaysia Masters 2015. Dia mengaku belum puas dengan penampilannya.

"Saya sangat tidak puas dengan penampilan saya tadi, harusnya kalau melihat lawan, saya bisa menang dengan hasil yang lebih baik. Saya yakin pelatih juga nggak puas dengan permainan saya," kata Jonatan usai pertandingan, seperti dikutip badmintonindonesia, Rabu (14/1/2015).

Berdasarkan peringkat, Jonatan yang berada di ranking 94 dunia itu, seharusnya dapat dengan mudah menyudahi perlawanan pemain asal Negeri Jiran tersebut, yang kini menghuni ranking 187. Namun, nyatanya pebulutangkis Pelatnas Cipayung tersebut sempat beberapa kali kesulitan mengahadpi perlawanan Giap.

"Lawan saya tadi cukup kuat, ulet dan ngotot untuk mengejar bola-bola saya. Saya juga sempat terbawa permainannya tadi," lanjutnya.

“Ibaratnya saya mau perang, saya sudah punya semua senjata lengkap, sudah siap turun, tapi pas main saya salah ngeluarin senjata. Strateginya salah. Ya saya merasa seperti itu tadi tampilnya. Mungkin kontrol di lapangan saya masih kurang, mentalnya juga, ini jadi pelajaran berharga buat saya," imbuhnya.

Selanjutnya, di babak kedua, Jonatan akan berhadapan dengan unggulan tiga asal India, Kashyap Parupalli, yang sebelumnya menang atas pebulutangkis asal Cina Taipeu Shih Kuei Chun, dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-15.

"Mudah-mudahan penampilan berikutnya bisa lebih baik dan keluar dari permainan hari ini (Rabu, 14/1/2015)," tukas Jonatan.
 


(Adiantoro)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats