Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 11 Oktober 2016 22:51 WIB

Gelar Kongres di Makassar, PSSI Siap Terima Resiko

Jakarta, HanTer - Perihal perizinan menjadi kartu sakti Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk melarang PSSI menggelar Kongres Pemilihan di kota Makassar, Sulawesi Selatan, 17 Oktober mendatang.
 
Apabila induk tertinggi sepakbola tanah air itu tetap menggelar hajat untuk menentukan kepengurusan periode 2016-2020, bukan tak mungkin resiko pelarangan masuk ke arena kongres akan terhalang. 
 
PSSI sendiri sadar akan hal itu. Namun segala resiko siap mereka hadapi. Yang terpenting bagi induk tertinggi olahraga si kulit bundar, niatan untuk mencari sosok pemimpin baru dapat terealisasi sesuai dengan keinginan voters atau pemilik suara. 
 
"Kita datang ke sana, mau kongres, terus nggak ada izin. Paling sial, kita ditutup tidak bisa masuk ke ruangan kongres kan gitu. Tapi yang penting kita selamatkan dulu sepak bola ini di hadapan FIFA dan AFC karena kita baru dicabut sanksinya," ucap Toni Apriliani selaku Anggota Exco PSSI, Selasa (11/10/2016). 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats