Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 11 Oktober 2016 21:06 WIB

Polemik Kongres PSSI, FIFA Terbang ke Makassar

Jakarta, HanTer - Delegasi induk tertinggi sepakbola dunia (FIFA) segera terbang ke Makassar, Sulawesi Selatan, didampingi dengan perwakilan AFC untuk mendukung program yang akan dijalankan PSSI.
 
Dua delegasi itu sengaja terbang ke Makassar sebagai tempat berlangsungnya Kongres Pemilihan PSSI Periode 2016-2020, dua hari sebelum hajat dari induk tertinggi sepakbola tanah air dimulai. 
 
Setibanya disana mereka akan melakukan rapat terbatas bersama PSSI guna membahas persoalan yang ada, yakni terkait penolakan pemerintah dalam hal ini Kemenpora untuk memberikan rekomendasi kongres Makassar. 
 
"Sekjen barusan komunikasi lagi dengan AFC dan FIFA. Mereka positif akan hadir di Makassar tanggal 15 Oktober. Jadi menurut mereka, kalau itu diubah akan menyalahkan aturan dan statuta," kata Toni, Selasa (11/10/2016). 
 
Toni menambahkan, bahwa tidak mungkin lokasi kongres pemilihan PSSI diputar ketempat lain seperti Yogyakarta sesuai dengan rekomendasi yang dikeluarkan pemerintah. Pasalnya waktu sudah terlalu mepet. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats