Di Publish Pada Tanggal : Senin, 10 Oktober 2016 07:28 WIB
ALBANIA 0-2 SPANYOL

Tekuk Albania, Spanyol Amankan Puncak

Shkoder, HanTer - Spanyol berhasil mengamankan posisinya di puncak klasemen Grup G setelah tim asuhan Julen Lopetegui mampu menaklukkan tuan rumah Albania 0-2 dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di di Stadiumi Loro Borici, Senin (10/10/2016) dini hari WIB.

Sebelumnya, kedua tim bermain sama kuat ketika babak pertama. Hal itu terlihat setelah kedua tim sama-sama belum bisa memecah kebuntuan. Sehingga skor 0-0 bertahan sampai turun minum. Namun lain cerita ketika pertadingan memasuki paruh yang kedua.

Unggul dalam hal pengalaman dan kualitas membuat La Furia Roja, julukan tim Spanyol, sukses memecah kebuntuan. Adalah Diego Costa yang mencatatkan namanya di papan skor saat laga memasuki menit ke-55.

Delapan menit berselang, giliran Nolito yang sukses membobol gawang tuan rumah. Gol tersebut membuat skuad Lopetegui unggul 0-2 dan bertahan sampai peluit panjang dibunyikan wasit Bas Nijhuis.

Kemenangan itu menempatkan La Furia Roja di posisi teratas klasemen Grup G dengan mengoleksi tujuh poin dari tiga laga yang telah dilalui. Akan tetapi, hal itu belum menggaransi mereka untuk lolos dan melaju ke putaran final Piala Dunia Rusia, dua tahun mendatang.

 

Klasemen Grup G >>


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats