Di Publish Pada Tanggal : Senin, 05 September 2016 11:22 WIB

Ini Alasan Messi Mengubah Rambut Menjadi Pirang

Barcelona - Kegagalan Messi di final Copa America, yang juga ditandai ketidakmampuannya menjadi algojo di drama adu penalti, adalah kekalahan ketiganya secara beruntun di partai pamungkas. Sebelumnya Argentina juga gagal di final Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015.

Messi yang dianggap sebagai titisan legenda Tim Tango, Maradona, dan menjadi kapten serta tulang punggung negaranya kemudian sempat memutuskan undur diri dari sepak bola level internasional. Ia pun mengejutkan dunia ketika kembali ke Barcelona dengan penampilan yang sama sekali berbeda dengan mengubah rambut coklatnya menjadi pirang.

"Pada satu hari yang sangat sukar, saya mengecat rambut saya. Saya harus memulai lagi dari awal," kata Messi dalam wawancaranya dengan komedian Argentina, Mingo.

"Saya berkata pada diri saya sendiri: 'saya harus memulai lagi dari awal dan dengan awalan yang bersih'."

Dalam wawancara itu, Messi juga mengungkapkan bahwa putra pertamanya, Thiago, tidak tertarik dengan dengan sepak bola sehingga berpeluang tidak akan mengikuti jejaknya menjadi pemain bola seperti di kutip dari cnnindonesia.com
 


(LTG)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats