Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 11 Agustus 2016 23:22 WIB

Bakmi GM Rajai Turnamen Futsal FSP Par Jakarta

Jakarta, HanTer - Setelah melewati tiga kali penyisihan, tim dari Bakmi GM Arjuna berhasil memenangkan kejuaraan turnamen futsal yang diselenggarakan Federasi Serikat Pekerja Pariwisata (FSP Par) DKI Jakarta di Planet Futsal, Kuningan, Jakarta, Kamis (11/8/2016). 
 
Dalam perjalanannya, tim Bakmi GM Arjuna merupakan pemenang di Grup B. Mereka bertarung dengan dua tim lain yang juga diisi oleh grup Bakmi GM dari Puri dan Electronic City. Setelah ketiganya bertemu, tim Arjuna akhirnya keluar sebagai juara. 
 
Kemenangan itu tentu saja membuat tim Bakmi GM Arjuna berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp2,5 juta. Sedangkan peringkat kedua yang disandang Bakmi GM Puri mendapatkan suntikan dana senilai Rp2 juta. Sementara peringkat tiga dari Bakmi GM Electronic City mendapat hadiah Rp1,5 juta. 
 
Dari kategori individu, salah satu pemain dari tim Bakmi GM Electronic City bernama Sandy Lucki mendapat penghargaan tersendiri setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam turnamen yang disponsori Nendia Primarasa
 
Meski tiga tim dinobatkan keluar sebagai juara, pihak panitia hanya memberikan hadiah secara simbolik berupa piala. Sedangkan untuk uang tunai akan diserahkan dua pekan berikutnya. 
 
"Bahwa piala akan diserahkan pada dua minggu setelah turnamen selesai, atau dalam pertemuan dua bulanan PD FSP Par SPSI dengan PUK FSP Par SPSI. Panitia mempertimbangkan kembali dan setelah sudah dapat juaranya, piala langsung kami berikan," ujar Hanafi Hasbi selaku ketua Panitia. 
 
Setelah sukses menggelar turnamen futsal untuk pertama kali, kedepan FSP Par DKI Jakarta juga berencana membuat program kegiatan turnamen olahraga lain. "Mungkin nanti ada turnamen seperti volley ball, tenis meja, dan diantara kontestan yang ikut di dalam turnamen ini siap jadi tuan rumah," tutupnya. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats