Di Publish Pada Tanggal : Senin, 08 Agustus 2016 11:10 WIB

Dua SSB Wakili Jakarta Utara di Ajang Liga Pelajar Piala Menpora U-16

Jakarta, HanTer - Dua Sekolah Sepak bola (SSB) yang mewakili Jakarta Utara untuk bertanding di tingkat DKI, Liga Pelajar Indonesia (LPI) Piala Memenpora, kemarin sore melakukan pertandingan terakhir di tingkat regional wilayah.

Dari 9 SSB yang ikut serta dalam turnamen tersebut, Nama Jakarta North City (JNC) dan Netral United berhasil keluar sebagai wakil dari Jakarta Utara setelah melewati pertandingan dengan sistem setengah kompetisi selama 2 Minggu.

Ketua Kordinator pertandingan wilayah Jakarta Utara, Hasanudin mengatakan, nantinya dua tim yang telah lolos tersebut, akan kembali bertanding di tingkat DKI Jakarta pada tangggal 13-18 Agustus mendatang.

"Kemarin sore 7/8/2016 kita sudah di pertandingan penghujung tingkat regional wilayah, dua tim tersebut bertanding dengan skor sama imbang dua sama, JNC yang ada di Puncak Klasement akan di dampingi oleh Netral United yang berada di posisi runer up untuk bertanding mewakili Jakarta Utara di tingkat DKI pekan Mendatang." Ujar hasanudin.

Lebih lanjut Hasan menambahkan, pertandingan seperti ini di rasa dirinya bisa sangat cepat merangsang minat serta bakat pesepak bola, khususnya usia muda, karena dengan banyak nya pertandingan yang di selenggarakan, secara otomatis jam terbang mereka akan bertambah untuk bekal di kemudian hari.

"ya saya sangat bersyukur dengan adanya Liga Pelajar Piala Kemenpora U-16 ini, karena dengan di gelarnya  kompetisi/turnamen para bibit-bibit pesepak bola muda akan ter asah skil serta mentalnya agar lebih baik. dan untuk dua tim yang akan mewakili Jakarta Utara, saya berharap agar mereka berusaha sebaik mungkin, agar bisa mewakili DKI ke pertandingan berikutnya di Sidoharjo Jawa Timur." Tukasnya.


(Ale)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats