Di Publish Pada Tanggal : Senin, 18 Juli 2016 13:59 WIB

Lovren Terkesan dengan Para Penghuni Baru Liverpool

Anfield , HanTer - Pemain bertahan Liverpool Dejan Lovren terkesan dengan para pemain baru di dalam timnya selama pra-musim, seperti halnya Sadio Mane, Joel Matip dan Loris Karius telah bergabung dengan The Reds, kemudian juga telah dikaitkan dengan Georginio Wijnaldum dan Ragnar Klavan akan datang selanjutnya.
 
Lovren, yang menuju ke Anfield dari Southampton pada bulan Juli 2014, mengatakan anak-anak yang baru telah merasa nyaman seraya membantah perkatan sinis membela Liverpool.
 
"Anda tidak perlu bicara tentang itu [apa artinya bermain untuk Liverpool], mereka tahu ke klub mana mereka datang dan mereka tahu apa yang diharapkan banyak orang dari kehadiran mereka," katanya kepada situs klub.
 
"Mereka juga melihat permainan kami di televisi. Jadi mereka tahu segala sesuatu tentang klub, tapi kami di sini untuk membantu mereka beradaptasi lebih cepat. Untuk saat ini, mereka melakukan hal yang benar-benar baik," ucapnya.
 
"Memang, setiap perubahan sulit pada awalnya, namun kami khususnya saya akan membantu mereka membuat lebih mudah, seperti orang membantu saya ketika saya datang Itu normal. Itu adalah proses saling membantu," jelasnya.
 
Disamping itu, Lovren dan kawan-kawan telah memasuki sesi pelatihan "intensif". Anak asuh Jurgen Klopp itu kembali berlatih sejak 2 Juli lalu dan telah mengantongi tiga kemenangan dalam laga persahabatan pra-musimnya.
 
Lovren yang merupakan pemain internasional Kroasia itu mengatakan, disesi latihan kali ini sangat meletihkan sehingga dirinya mengharapkan hasil yang maksimal juga dalam laga resmi pertamanya di pentas Premier League pada 14 Agustus mendatang ketika berhadapan dengan Arsenal.
 
"Para pemain pemuda yang dengan kami sejak tahun lalu disini tahu bahwa sesi pelatihan bersama Jurgen sangatlah padat, namun saya sudah terbiasa untuk itu dan saya pikir itu cukup baik karena selama pertandingan nanti akan melalui kondisi yang sama sehingga hal itu tidak memperlambat gerak," tambahnya.
 
"Bekerja keras dari awal akan lebih memudahkan selama perjalanan musim nanti. Tubuh kita akan digunakan untuk pelatihan intensif ini. Untuk saat ini, semua orang cocok, itu adalah hal yang baik," pungkasnya.


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats