Di Publish Pada Tanggal : Senin, 18 Juli 2016 13:24 WIB

Aaron Mooy Puji Kesangaran Postecoglou dalam Melatih

Melbourne, HanTer - Gelandang Australia Aaron Mooy tengah menikmati hidup di bawah aragan pelatih Ange Postecoglou, tetapi dirinya mengatakan jika Ange merupakan pelatih yang "menakutkan".
 
Mooy sendiri telah berkembang menjadi pemain kunci bagi The Socceroos -julukan tim nasional Australia. Keproduktifannya membuat pindah ke raksasa Premier League Manchester City dari Melbourne City sebelum dipinjamkan ke Huddersfield Town sejak 2014–2016 yang telah mengemas 18 gol.
 
Dirinya telah mengenyam 16 kali membela The Socceroos dan memuji kepemimpinan Postecoglou dengan mengatakan gaya melatih pria berpaspor Yunani tersebut cocok untuk dirinya. "Dia pelatih yang sangat baik," kata Mooy FIFA.com.
 
"Gaya yang dia inginkan dari sebuah tim untuk bermain merupakan gaya yang saya sukai. Saya senang bisa bermain di bawah komando dia, meski dia menakutkan saya ingin bermain seperti itu juga dan aku sangat menikmatinya," ucap Mooy.
 
Sementara itu, The Socceroos akan menghadapi Jepang, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Irak dan Thailand di Grup B dalam babak ketiga kualifikasi. Mooy mengatakan dia melihat ke depan sebagai tantangan dari grup yang dihuninya namun percaya akan peluang bagi timnya.
 
"Ini jelas merupakan suatu grup yang sulit. Ada beberapa negara yang susah ditaklukan di sana, terutama laga tandang selalu sulit," katanya.
 
"Kami yakin cara kami bermain menunjukkan peningkatan. Setiap permainan dimana saya terlibat di dalamnya, saya melihat perbaikan dalam cara kami bermain. Mudah-mudahan pada saat kualifikasi kami berada di dalam permainan terbaik kami," pungkasnya," tambahnya.


(Hermansyah)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats