Di Publish Pada Tanggal : Senin, 04 Juli 2016 03:58 WIB
PERANCIS 5-2 ISLANDIA

Perancis Tantang Jerman di Semifinal

Paris, HanTer - Kemenangan dengan skor telak 5-2 saat menjamu Islandia di babak perempat final membuat Perancis berhasil menapakkan kaki ke fase semifinal Piala Eropa 2016. Langkah berat pun akan kembali dijalani tim asuhan Didier Deschamps.
 
Pasalnya, pada babak empat besar nanti, skuad Deschamps akan menghadapi juara Piala Dunia 2014, Jerman. Calon lawannya itu sukses melaju ke semifinal usai mendepak Italia melalui drama adu penalti, kemarin. 
 
Sebelum melangkahkan kaki ke semifinal, Les Bleus, julukan timnas Perancis tampil dominan saat menghadapi Islandia yang notabene berstatus sebagai kuda hitam dalam ajang turnamen empat tahunan bergengsi pentas Eropa tahun ini. 
 
Segala persiapan yang telah dilakukan pun berhasil dijalankan dengan manis ketika menghadapi tim tersebut. Empat gol berhasil tercipta ketika pertandingan memasuki babak pertama. 
 
Keempat gol tersebut disumbangkan Olivier Giroud, Paul Pogba, Dimitri Payet dan Antonio Griezmann. Giroud kembali menambah koleksi gol di babak kedua, ditambah dua gol balasan dari tim tamu. 
 
Kemenangan besar itu membuktikan bahwa Perancis bukanlah Inggris yang mampu ditaklukkan Islandia pada babak sebelumnya. Dan hasil positif itu membawa Les Bleus untuk menantang Jerman, 8 Juli mendatang. 


(Eka)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats