Di Publish Pada Tanggal : Senin, 30 Mei 2016 07:21 WIB

Ronaldo Angkuh Usai Raih Gelar Liga Champions

Madrid, HanTer - Cristiano Ronaldo merasa cukup angkuh ketika dirinya mengklaim merupakan pemain nomor satu di tubuh Real Madrid usai juara Liga Champions musim ini. Keangkuhan itu diperlihatkan dengan kata-kata yang disampaikannya.
 
Saat merayakan pesta kemenangan menyabet trofi Liga Champions di Santiago Bernabeu bersama para fans, pemain internasional Portugal itu menjelaskan bahwa dia merupakan pemain terbaik yang ada dan telah melampaui segudang perjalanan bersama Los Merengues. 
 
"Musim ini saya adalah orang nomor satu di tim setelah bermain dalam banyak waktu. Saya memilii lebih dari 4ribu menit. Itu berarti banyak bagi saya. Itu berarti, saya masih bagus. Saya masih merasa baik secara fisik dan mental. Saya adalah pencetak gol terbanyak dalam kompetisi ini," katanya. 
 
 
Memang, keangkuhan Ronaldo berhasil dibuktikannya dengan menjadi top skorer di Liga Champions musim ini setelah mengemas 16 gol. Namun, kontribusinya di partai final bagi Los Merengues dengan memberikan gol melalui waktu normal tidak mampu dibuktikan. 
 
Kendati begitu, Ronaldo tidak mempermasalahkan hal itu. Yang terpenting baginya adalah mampu merayakan gelar undecima bersama Real Madrid di musim ini. "Saya berada disana saat masa-masa baik atau pun buruk. Inilah yang membuat saya merasa bangga," tegasnya. 


(Eka Putra)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats