Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 02 Februari 2016 13:41 WIB

Bali United Siap Hadapi PS TNI di Laga Uji Coba

Kuta, HanTer - Tim sepak bola Bali United mempersiapkan diri dengan matang di kandangnya lapangan Tri Sakti, Legian, Kabupaten Badung sebagai persiapan menghadapi laga uji coba melawan PS TNI di Stadion Dipta Kota Gianyar, Bali, pada Jumat (5/2) mendatang.
 
"Latihan menjelang menghadapi PS TNI itu kami fokuskan untuk mematangkan permainan dengan harapan mampu mengimbangi lawan," kata pelatih Bali United, Indra Sjafri, Selasa (2/2).
 
Dalam latihan itu Indra Sjafri terpaksa memberikan beberapa kali teguran kepada anak asuhannya yang melakukan kesalahan saat menjalankan skema permainan yang sudah diintruksikan sebelumnya.
 
Disinggung mengenai hal tersebut, pelatih berdarah Minang itu mengungkapkan hal tersebut dilakukan agar para pemain memahami apa yang harus dilakukan saat menghadapi PS TNI nanti.
 
"Skema permainan pada latihan terakhir menjelang menghadapi lawan dalam uji coba itu merupakan gambaran tentang apa yang para pemain harus lakukan saat melawan PS TNI nanti," ujar Indra Sjafri.
 
Sementara tim sepak bola PS TNI yang akan menjadi tamu Tim sepak bola Bali United kini sudah berada di Bali yang tentu dengan persiapan yang matang juga.
 
Ditanya mengenai turnamen terdekat yang akan diikuti Bali United setelah ditundanya turmamen Piala Gubernur Kalimantan Timur, mantan pelatih tim nasional Indonesia U-19 tersebut mengatakan Bali United akan mengadakan Bali Island Cup (BIC) II.
 
Turnamen yang sebelumnya juga pernah diselenggarakan tahun 2015, rencananya akan dilangsungkan 18-23 Februari dan diikuti empat klub termasuk Bali United sebagai tuan rumah.
 
"Bali Island Cup (BIC) II rencananya kami selenggarakan mulai 18 Februari di Stadion Dipta, Kabupaten Gianyar. Keempat klub itu meliputi Arema Cronus Malang, Persib Bandung dan PSS Sleman dan tuan rumah," katanya.


(ruli)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats