Di Publish Pada Tanggal : Kamis, 19 April 2018 22:43 WIB

Saat Pilpres 2019, PAN Pasti Akan Dengarkan Saran Amien Rais

Jakarta, HanTer - Partai Amanat Nasional (PAN) belum memutuskan dukungannya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 dan menurut Wakil Ketua Umum PAN Taufik Kurniawan mengatakan, sah-sah saja bila dinamika politik di internal PAN masih terbelah soal arah dukungan di Pilpres 2019.
 
Taufik menjelaskan, selama keputusan belum disepakati dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas), masih dibolehkan adanya pandangan-pandangan pribadi soal arah dukungan.
 
"Kalau di PAN itu dari dulu, kalau ada keputusan Rakernas itu harus bulat mendukung. Jadi, sebelum adanya keputusan dari Rakernas banyaknya pendapat-pendapat merupakan hal yang sah-sah saja, tapi pada saat Rakernas, harus dijadikan komitmen bersama," ujar Taufik di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018).
 
Lebih lanjut Taufik mengungkapkan, PAN masih berpedoman pada Rakernas PAN di Bandung, Jawa Barat, Agustus 2017 lalu yang merekomendasikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sebagai calon presiden (capres) atau calon wakil presiden (cawapres) pada 2019.
 
PAN juga terus menampung aspirasi kader dan para elite partai, termasuk Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais serta mengikuti perkembangan dinamika politik jelang pendaftaran capres-cawapres pada 4-10 Agustus 2018 mendatang.
 
"Pada yang mengarah koalisi ini pasti kita mendengarkan seluruh stakeholder dari PAN. Juga termasuk akan mendengarkan suara pendiri partai yaitu pak Amien Rais," tegas Taufik.
 


(Danial)




Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats