Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 11 Februari 2018 06:44 WIB

Prabowo Singgung Kekuatan Asing

Jakarta, HanTer - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyinggung soal kekuatan asing di perekonomian Indonesia. Ia mengaku prihatin perekonomian nasional masih dikuasai bangsa asing.
 
"Sekarang kita tanya ke diri sendiri, apakah kita masih jadi embel-embel bangsa asing? Atau kita jadi sawahnya atau sapi perah bangsa lain? Kita bangun pagi mungkin sedih melihat pelabuhan-pelabuhan kita dikuasai bangsa asing," kata Prabowo saat menyampaikan pidatonya di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu, (10 Februari 2018.
 
Prabowo menilai saat ini kekayaan alam Indonesia yang melimpah banyak yang dikeruk bangsa asing. Semua terjadi, kata Prabowo, karena rakyat dan pemerintah membiarkan hal tersebut.
 
"Bangsa kita kaya. Dari dulu mereka (asing) mencaplok kekayaan kita. Tapi jangan salahkan perampok kalau kita enggak pandai menjaga kekayaan kita sendiri," kata Prabowo.
 
Prabowo mengajak seluruh kader Gerindra berpegang teguh pada Pancasila dan UUD 1945. Hal tersebut, kata Prabowo, adalah kunci memajukan bangsa.
 
"Kita harus selalu setia dan berpegang pada ideologi negara. Kita berpegang pada Pancasila sebagai filosofi oeprasional bukan hanya sekadar kata-kata," kata Prabowo.
 


(AN)




Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats