Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 07 Februari 2018 22:17 WIB

Aktivis Golkar Desak Ketum Ganti Pengurus Terindikasi Korupsi

Jakarta, HanTer - Aktivis Partai Golkar meminta Airlangga Hartarto mengganti pengurus DPP Partai Golkar yang terindikasi terlibat Korupsi. Menurut Achmad Suhawi yang menjadi moderator diskusi, Aktivis Partai Golkar ingin Indonesia terbebas dari Korupsi, karena Partai Politik merupakan institusi yang menjadi sumber rekrutmen pejabat publik, pembuat anggaran, dan legislasi, maka partai harus terbebas korupsi.
 
"Golkar punya komitmen anti Korupsi, sudah sepatutnya bila tidak menjadikan orang yang terlibat korupsi sebagai pengurus. Karena Golkar akan terkesan permisif dengan korupsi," tegas Suhawi di Jakarta, Rabu (7/2/2018).
 
Diskusi dilanjutkan dengan paparan dari masing-masing Aktivis Partai Golkar. Rudolf Jack Paskalis mengharapkan agar Ketua Umum Golkar meminta pandangan dan pendapat terhadap 261 nama-nama pengurus yang sudah disahkan ke KPK, Kepolisian, dan Kejaksaan.
 
Bagi nama yang tidak bebas korupsi, menurut Jack harus diganti dari kepengurusan agar menjadi simpatisan biasa saja.
 
Abdi Sahido bertekad bahwa Aktivis Partai Golkar akan terus melakukan langkah-lahkah yang diperlukan, termasuk mempertanyakan sejumlah nama yang patut diduga terlibat korupsi ke instansi terkait. Hal senada ditegaskan oleh Hendrik Jauhari.
 
Diskusi Aktivis Partai Golkar pada tanggal (7/2/2018) di Warung Daun berlangsung dengan penuh antusias walaupun Jakarta banyak genangan air dan hujan. Bahkan tampak kader-kader Golkar yang tergabung di GMPG dan PGB juga turut meramaikan.
 


(Danial)




Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats