Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 31 Januari 2018 12:36 WIB

Lolos Verifikasi, DPC Gerindra Jakut Siap Menangkan Prabowo

Jakarta, HanTer- Dewan Pengurus Cabang Partai Gerindra Jakarta Utara (DPC Gerindra Jakut) melakukan proses verifikasi faktual untuk keperluan syarat Pemilihan Umum serentak pada tahun 2019, Senin (30/1/2018).
 
Bertempat di Kantor DPC Gerindra Jakut, Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) dan Komisi Pemulihan Umum (KPU) provinsi Jakarta Utara, melakukan proses verifikasi berdasarkan data Sistem Informasi Partai Politik (Sipol).
 
Ketua KPU Jakut Abdul Mu`in menjelaskan, sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 6, DPC Gerindra Jakarta Utara telah memenuhi syarat verifikasi dari data yang telah di setorkan.
 
"Sebenarnya untuk data verifikasi kami hanya membutuhkan 5% dari seluruh data yang sudah di setorkan kepada kami, itu artinya dalam proses verifikasi ini kita sebenarnya hanya perlu 50 orang untuk didata, namun yang hadir di kantor Gerindra Jakut untuk kami verifikasi keanggotaan itu, sebanyak 130 orang dan kami anggap sudah melebihi batas lolos verifikasi wilayah," ujarnya.
 
Sementara itu, M. Dimiyati Komisioner Panwas Kota Jakarta Utara yang turut hadir dalam verifikasi tersebut menyebutkan, bahwa semuanya telah sesuai dengan peraturan dan kententuan yang berlaku sebagai mana mestinya.
 
"Kesiseriusan yang di lakukan DPC Partai Gerinda Jakut membuktikan dengan lengkapnya seluruh syarat yang harus di penuhi oleh pengaju untuk di verifikasi dan telah memenuhi syarat kepesertaan," kata Dimiyati.
 
Pada kesempatan yang sama, S. Andyka selaku Ketua Dewan Pengurus Cabang Parta Gerindra Jakarta Utara mengucap syukur atas terlaksananya proses verifikasi dengan pencapaian hasil baik dari anggotanya. Proses verifikasi ini adalah pintu gerbang menuju halaman, untuk memenangkan partai Gerindra dan menjadikan Prabowo sebagai Presiden.
 
"Pertama saya ingin mengucap syukur atas lolos verifikasi DPC Gerindra Jakut oleh KPU dan Bawaslu, lalu saya juga ucapkan trimakasih untuk seluruh pengurus dan anggota DPC, PAC, serta Ranting Partai Gerindra se Jakarta Utara, ini adalah pintu gerbang menuju halaman perjuangan untuk memenangkan partai Gerindra dan menjadikan pak Prabowo Subianto sebagai Presiden, kedepan nya kami akan terus meningkatkan kordinasi dan komunikasi dengan seluruh jajaran, agar dapat bersinergi lebih baik lagi,'' pungkasnya. 


(Alee)




Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats