Di Publish Pada Tanggal : Minggu, 17 Desember 2017 20:57 WIB

Safari Lintas Jawa-Bali, Hanura Menyapa Daerah

Jakarta, HanTer - Wakil Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Nurdin Tampubolon melepas peserta Safari Lintas Jawa di Kantor DPP Hanura, Jalan Mabes Hankam, No. 69, Bambu Apus, Jakarta Timur, Minggu (17/12/2017). 
 
Program “Hanura Menyapa Daerah (HMD)” ini merupakan agenda yang kedua. Sebelumnya HMD sukses melakukan  Safari Lintas Sumatera  selama 13 hari, November lalu. Kegiatan menyapa rakyat ini merupakan rangkaian kegiatan untuk merayakan HUT Partai Hanura Ke-11 yang dipusatkan di Semarang, Jawa Tengah.  
 
Nurdin mengatakan, safari ini merupakan tugas partai untuk menyapa masyarakat desa yang ada di Pulau Jawa sebagai miniatur Indonesia. Soalnya, hampir 40% penduduk Indonesia ada di pulau Jawa. 
 
“Hanura lahir dari rakyat, namanya saja sudah Hati Nurani Rakyat, artinya kita berkewajiban menyapa rakyat. Safari ini untuk menyapa, melihat langsung dan mendengarkan masukan langsung masyarakat,'' ujarnya.
 
Hanura, katanya, bertekad untuk  selalu bersama rakyat melaksanakan tugasnya membangun NKRI, mencerdaskan dan mensejahtarakan rakyat.  
 
Untuk agenda selanjutnya, safari HMD akan dilanjutkan ke Pulau Kalimantan, Sulawesi hingga Papua.
 
Sementara itu, Ketua Tim Pengarah Safari, Obrian Sitepu menjelaskan, bahwa program safari lintas Jawa-Bali akan berpusat di Semarang , Jawa Tengah. ''Safari ini juga kepedulian Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) terhadap daerah,'' tegasnya.
 
Di tempat yang sama, Koordinatoar Media HMD, Andi Ilham  menambahkan, roadshow Jawa-Bali yang akan dilaksanakan Partai Hanura menuju HUT ke-11 menjadi langkah strategis untuk menyapa rakyat atas program pemerintahan Jokowi yang sudah terlaksana maupun yang masih terencana. 
 
''Termasuk juga mengecek langsung perangkat DPD dan DPC untuk mewujudkan hasil keputusan Rampinas di Bali sebagai kerja nyata para kader Partai Hanura yang taat sesuai instruksi dari Ketua Umum OSO menuju Hanura Bangkit Jaya,'' pungkasnya.
 


(Anugrah)




Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats