Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 07 Juni 2017 06:19 WIB

Gerindra Isyaratkan Dukung Deddy Mizwar

Bandung, HanTer - DPP Partai Gerindra memberikan perhatian khusus terhadap sosok Deddy Mizwar karena Wakil Gubernur Jawa Barat tersebut dinilai sebagai salah seorang kandidat potensial calon kepala daerah di Pilgub Jawa Barat 2018-2023.
 
"Untuk Pak Deddy Mizwar akan dipertimbangkan serius oleh kami, jadi perhatian utama lah terkait Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang," kata Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Ferry J Juliantono, di Kota Bandung, Selasa, (6/6/2017).
 
Menurut dia, Partai Gerindra dan partai lain mungkin akan memandang sosok Deddy Mizwar sebagai tokoh potensial karena pengalamannya sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat.
 
"Pengalamannya tersebut bisa menjadi modal sebagai gubernur dan popularitas Pak Deddy Mizwar kalau dilihat dari survei kedua Indobarometer tingginya, rasanya popularitas Pak Deddy Mizwar paling tinggi mengingat latar belakang sebagai artis dan wakil kepala daerah," katanya dikutip Antara.
 
Selain itu, lanjut Ferry, Partai Gerindra juga mendorong kadernya untuk bisa maju sebagai calon kepala daerah di Pilgub Jawa Barat 2018 seperti mendorong Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi.
 
Lebih lanjut ia mengatakan besar kemungkinan koalisi Partai Gerindra dengan PKS di Pilkada DKI Jakarta 2017 akan kembali terjadi di Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang.
 
"Untuk koalisi, Insya Allah masih dengan PKS dan masih juga bersama Perindo, jadi sekitar dua hari lalu bertemu Hary Tanoesoedibjo mebicara Pilkada Jabar, Jateng dan Jatim. Tapi koalisi dengan PKS di Pilkada Jabar 2018 saya kira akan lebih mudah ya," kata dia.
 


(Anugrah)




Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats