Di Publish Pada Tanggal : Sabtu, 20 Mei 2017 18:13 WIB

Menpora Apresiasi Swasta yang Turut Kembangkan Olahraga

Batam, HanTer - Menpora Imam Nahrawi bersama Anggota DPR RI sekaligus Tokoh Nasional serta Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) Muhaimin Iskandar, Asisten II Provinsi Kepulauan Riau Samsul Bahrum, Kadispora Kota Batam Hendriana Gustini, Eksekutif Presiden Telkomsel Area Sumatera Paulus Jatmiko secara resmi melepas lomba lari Sunset Rundigity 2017 sekaligus Peluncuran merahputih.id di tepi pantai Coastarina, Kota Batam, Sabtu (20/5/2027).
 
Menpora menilai gelaran yang diprakarsai Telkomsel merupakan ide baru karena lomba lari ini di laksanakan pada sore hari. "Biasanya lomba lari diselenggarakan pagi hari tapi Telkomsel memprakarsai sebuah kegiatan di sore hari ini bisa dicontoh dan digerakkan di seluruh Indonesia," ujar Menpora.
 
Menurutnya industri olahraga ke depan dapat dipadukan dengan wisata karena sport tourism saat ini telah menjadi pilihan kita semua. "Saya bangga dan bersyukur telkomsel menggerakkan kita semua semoga kedepan lahir program lebih besar lebih masih dan lebih banyak diikuti," tambahnya.
 
"Semoga ini semua sebagai kebangkitan nasional, kebangkitan digital dan kebangkitan olahraga tanah air, selamat berlari, semoga kita semua menjadi yang tercepat, terkuat dan terakurat," tutup Menpora seraya melepas lomba lari Sunset Rundigity 2017 yang diikuti dua ribu orang lebih ini.
 
Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar yang turut hadir mengucapkan selamat kepada Telkomsel dalam momentum Kebangkitan Nasional Telkomsel terus menciptakan kebangkitan digital Indonesia.
 
"Insyaallah dengan peluncuran ini kita akan kokohkan identitas bangsa kita, kita banggakan produk negeri sendiri sebagai bentuk kebangkitan nasional untuk bersaing dengan bangsa lain," katanya.
 
Telkomsel mempersembahkan perkembangan digital untuk bangsa Indonesia sebagai identitas dan pemersatu bangsa. "Kami adakan lomba lari 5 dan 10 km ini sebagai bentuk telkom peduli olahraga untuk membangun bangsa dan kami siap mendukung Asian Games 2018 Jakarta-Palembang sebagai sumbangsih kami untuk negeri," ucap Paulus.


(Hermansyah)




Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats