Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 26 April 2017 17:50 WIB

Strategi PPP Kembalikan 3 Juta Suara Kabah yang Hilang

Jakarta, HanTer - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merumuskan tiga strategi besar atau disebut trilogi pemenangan partai di Pemilu 2019, dengan memaksimalkan potensi yang ada.
 
"Yang pertama mempertahankan perolehan kursi dan suara PPP yang ada. Trilogi kedua itu adalah mengambil kembali suara basis PPP yang dulu hilang," kata Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu, (26/4/2017).
 
Dia menjelaskan suara PPP di awal era multi partai pernah mencapai 11 juta suara namun saat ini hanya 8 juta berarti masih ada 3 juta suara yang hilang.
 
Menurut dia, 3 juta suara yang hilang itu harus ditemukan dimana termasuk yang ada di Jawa Barat.
 
"Jadi dari 3 gran strategi pemenangan, saya meminta supaya semua ketua dan sekretaris DPC PPP se-Jawa Barat yang hadir melakukan inventarisasi target baik suara ataupun kalaupun belum bisa berbasiskan suara ya berbasikan kepada kursi," ujarnya.
 
Selain itu dia menilai politik dan agama harus beriringan dan sejalan sehingga tidak bisa dipisahkan. Menurut dia agama menjadi pondasi dalam bergerak sedangkan kekuasaan sebagai penjaga agama.


(Anu)




Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats