Di Publish Pada Tanggal : Rabu, 12 Oktober 2016 17:21 WIB

Mayoritas Warga NU Dukung Agus-Sylviana

Jakarta, HanTer - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) meyakini duet bakal cagub dan cawagub DKI Agus-Sylviana bisa bersaing ketat dengan dua kandidat lainnya. Apalagi, mayoritas warga Nahdhatul Ulama (NU) di Jakarta akan mendukung pasangan jagoannya itu.

"Dalam NU sendiri sebagai person to person ada perbedaan pendapat, tapi sebagai kekuatan mayoritas Insya Allah dukung (Agus-Sylviana)", kata Muhaimin di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (12/10).

Karenanya, dukungan dari warga NU tersebut sangat penting untuk Agus-Sylviana. Untuk memastikannya, Cak Imin mengatakan, PKB bersama dengan tiga parpol lainnya akan bekerja mati-matian untuk menawarkan pasangan ini ke warga Jakarta.

"Kita akan cari bagaimana merebut hari masyarakat Jakarta di tengah kontroversi Ahok seperti ini warga Jakarta pasti mencari alternatif pemimpin yang baru," ungkapnya.


(Anugrah)




Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats