Di Publish Pada Tanggal : Senin, 03 September 2018 14:52 WIB

Universitas Trisakti Pamerkan Karya Mahasiswa Seni Rupa dan Desain

Jakarta, HanTer - Fakultas Seni Rupa dan Disain (FSRD) Universitas Trisakti menggelar pameran poster dan foto karya para mahasiswa bertajuk 'Last.Ly', yang berlangsung hingga 18 September mendatang di Lippo Mall Puri, Kedoya, Jakarta Barat.
 
Wakil Dekan I FSRD Universitas Trisakti, Awang ENR menjelaskan, pameran ini diikuti oleh para mahasiswa semester akhir yang menampilkan lima mock up dan poster dari program studi disain produk.
 
16 karya foto ditampilkan oleh para mahasiswa dari program studi fotografi.
 
 "Pameran bertujuan memotivasi para mahasiswa agar berani menampilkan karya mereka di depan publik, sehingga dapat memicu semangat mereka untuk menghasilkan karya terbaik dan lebih percaya diri dalam berkarya," kata  Awang ENR, saat membuka pameran tersebut. 
 
Erlina Novianti, Ketua Program Studi Fotografi mengharapkan kegiatan pameran dapat mendukung para mahasiswanya mempertanggungjawabkan tugas akhir secara ilmiah di hadapan para penguji saat sidang skripsi.
 
Selain pameran, FSRD Universitas Trisakti mengadakan sesi talkshow, yang dilakukan oleh mahasiswa program studi fotografi mempresentasikan karya foto mereka di depan pelajar SMA, mahasiswa dan masyarakat.
 
Sementara program studi disain produk menggelar acara yang sama melalui kegiatan designer talk.
 
Veronica, Marcomm Lippo Mall Puri mendukung kegiatan pameran tersebut untuk memperkenalkan kepada publik tentang 'profesi masa depan' dari desain dan fotografi sebagai bagian dari ekonomi kreatif.
 


(Arbi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats