Di Publish Pada Tanggal : Selasa, 14 Agustus 2018 14:14 WIB

Gelar Fun Walk, HUT STMIK Nusa Mandiri ke-17 Begitu Meriah

Depok, HanTer – Banyak cara dilakukan pihak institusi pendidikan dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat. Salah satunya, dengan menggelar Fun Walk sekaligus bagi-bagi hadiah. Seperti dilakukan STMIK Nusa Mandiri yang HUT ke 17 di kawasan Depok Jawa Barat.
 
“Kami mengisinya dengan bentuk kegiatan Fun Walk serta sebagai ajang silaturahmi antara  Nusa Mandiri kepada Masyarakat serta mendukung Asian Games 2018 dan  untuk meningkatkan rasa kebersamaan serta menumbuhkan rasa kepedulian dalam menjalankan hidup sehat dengan berjalan kaki,” kata Ketua Panitia sekaligus Kepala Kampus STMIK Nusa Mandiri Depok, Instianti Elyana, MM, MKom, Senin (13/8/2018).
 
Ditambahkan Elyana, pihaknya sengaja mengambil  tema FunWalk alias jalan sehat karena merupakan olahraga yang murah dan terjangkau. 
 
“Bagi masyarakat tentu memberikan banyak manfaat, terutama kesehatan namun. Kemasan kegiatan ini membawa nuansa yang sederhana namun ramai dalam memperkenalkan kampus kami  kepada masyarakat. Ini juga sebagai wadah silahturahmi dan keakraban,” terangnya.
 
Agar lebih meriah, kata Setiaji, simbol budaya Betawi  dan cosplay ditampilkan ditengah masyarakat sehingga menambah daya tarik tersendiri. 
 
Seperrti diketahui, kegiatan ini berlangsung pada Ahad, 12 Agustus 2018 yang berlokasi di Jalan Margonda Raya. Rute  dimulai dari Nusa Mandiri Tower – MargoCity – kemudian finish di Nusa Mandiri Tower. Acara dimulai Pukul 06.00 dengan senam diikuti oleh peserta yang berjumlah sekitarh 800 orang.  
 
Ibu Nining selaku ibu RT yang mendapatkan hadiah TV mengatakan kegiatan ini sangat menarik baik untuk kesehatan dan menjalain silahturahim dengan banyak karyawan Nusa Mandiri dan warga sekitar.
  
Hal senada diungkapkan  Suharyanto, yang dapat 1 unit sepeda motor dan diserahkan langsung oleh Pak Ir. Naba Aji Notoseputro  selaku Direktur BSI Group. “Semoga STMIK Nusa Mandiri semakin maju dan jaya,” katanya. 
 


(romi)



Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email terbitonline[at]gmail.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : terbitonline[at]gmail.com
Iklan : terbitiklan[at]gmail.com atau iklanterbit[at]yahoo.com

comments powered by Disqus

Google News - harianterbit.com
free web stats